Rasional timbang berat badan

Kolaborasi pemeriksaan laboratorium lekosit. Golongan darah dapat menyatakan potensial inkompatibilitas ABO. Sirkulasi Rata-rata nadi apikal - dpm dpm pada jam, meningkat sampai dpm pada jam setelah kelahiran ; dapat berfluktuasi dari dpm tidur sampai dpm menangis.

Jika fungsi ginjal terganggu sangat berat sehingga agens- agens farmakologis tidak dapat beraksi secara efisien, modalitas lain secara efisien.

Preload tekanan diastolik-akhir dan volume ventrikel b. Frekuensi denyut jantung Pada wanita dengan preeklampsia ditemukan tekanan vaskuler sistemik yang tinggi serta fungsi ventrikel yang hiperdinamis.

Perdarahan mudah terjadi karena pembuluh darah yang rapuh fragilekekurangan faktor pembekuan seperti protrombine, faktor VII dan faktor christmas. Tahap pengkajian terdiri dari empat tahapan yaitu: Diare berhubungan dengan inflamasi, iritasi dan mal absorbsi usus. Turunkan aktivitas fisik selama episode diare.

Refleks mengisap masih lemah, sehingga pemberian minum sebaiknya sedikit demi sedikit, tetapi dengan frekuensi yang lebih sering. Phenobarbital 3x mg, diazepam 3x 20 mg b. Vasosme Vasosme merupakan dasar patofisiologi untuk oleh preeklampsia, penyempitan vaskuler menyebabkan hambatan aliran darah dan menerangkan proses terjadinya hipertensi arterial.

Testis turun, skrotum tertutup rugae, fimosis biasa terjadi lubang perpusium sempit, mencegah retraksi foreskin ke glan. Diet pembatasan Natrium ringan memperbolehkan sedikit penggaraman makanan sekitar setengah jumlah biasa dalam memasak dan dimeja makan, dan tidak ada penambahan garam pada makan yang di persiapkan secara komersial yang sebelumnya sudah di bumbui.

Kriteria Hasil: Pemeriksaan neurologis: Pemberian cairan pada pasien diare dengan memperhatikan derajat dehidrasinya dan keadaan umum klien.

Laporan Pendahuluan Bayi Prematur NANDA NIC NOC

Neurosensori Tonus otot: Sedangkan menurut Gant preeklampsia adalah keadaan dimana hipertensi disertai proteinuria, edema atau keduanya yang terjadi akibat kehamilan. Bersihkan atau sterilkan alat yang digunakan klien.

Primigravida, terutama primigravida muda. Bila kelebihan volume cairan berhubungan dengan pemberian berlebih cairan yang mengandung Natrium, menghentikan infus mungkin merupaka satu-satunya tindakan yang diperlukan.

Setelah dilakukan tindakan keperawatan, kebutuhan cairan klien kembali seimbang. Pemeriksaan AGD Untuk mengetahui keadekuatan oksigenasi. Pemberian cairan: Pergerakan feses mekonium dalam jam kelahiran.

Laporan Pendahuluan / LP Gastroentritis Akut (GEA), download dalam bentuk doc dan pdf

Modalitas pengobatan lainya. Pekerjaan dan penghasilan sering kali dapat menggambarkan status sosial ekonomi terutama dalam kecukupan gizi saat hamil yang kurang. Mempunyai keterampilan koping yang umum seperti senang digendong, ditimang dan diayun serta bermain dengan objek yang selalu dimasukkan ke dalam mulut Supartini, Kriteria hasil: menunjukkan berat badan stabil atau peningkatan berat badan sesuai sasaran dengan nilai laboratorium normal dan tidak ada tanda malnutrisi.

Intervensi dan rasional: elbfrollein.com: Tiga_Sekawan. Berat badan turun, turgor kulit berkurang, mata dan ubun-ubun besar menjadi cekung, selaput lendir bibir dan mulut serta kulit tampak kering. Berdasarkan banyaknya cairan yang hilang dapat dibagi menjadi dehidrasi ringan, sedang dan berat, sedangkan berdasarkan tonisitas plasama dapat dibagi menjadi dehidrasi hipotoniik, isotonik dan elbfrollein.com: Doni Ice.

Timbang berat badan tiap hari, dan catat peningkatan lebih dari 0,5 kg/hari Rasional: Menunjukkan status volume sirkulasi, terjadinya/perbaikan perpindahan cairan, dan respon terhadap terapi.

Keseimbangan positif/peningkatan berat badan sering menunjukkan retensi cairan lanjut. Berat badan turun, turgor kulit berkurang, mata dan ubun-ubun besar menjadi cekung, selaput lendir bibir dan mulut serta kulit tampak kering.

Berdasarkan banyaknya cairan yang hilang dapat dibagi menjadi dehidrasi ringan sedang dan elbfrollein.com: BINTANG.

Berat badan lahir rendah (BBLR) adalah bayi dengan berat badan gram atau kurang pada saat lahir, bayi baru lahir ini dianggap mengalami kecepatan pertumbuhan intrauterine kurang dari yang diharapkan atau pemendekan periode gestasi (Bobak, ).

Bayi lahir normal adalah Bayi yang lahir dalam presentasi belakang kepala melalui vagina tanpa memakai alat, pada usia kehamilan genap 37 minggu sampai dengan 42 minggu, dengan berat badan gram, nilai Apgar > 7 dan tanpa cacat bawaan.

Rasional timbang berat badan
Rated 0/5 based on 34 review